Download Syncfusion Metro Studio Seharga US$499, GRATIS!

Semangat pagi teman-teman, saya mempunyai kabar gembira bagi penggemar style Metro ala Windows 8. Saya mempunyai informasi mengenai aplikasi Syncfusion Metro Studio yang -kini- bisa diunduh dengan gratis. Yap, aplikasi yang berisi 2500+ ikon bergaya metro seharga US$499 ini bisa kalian dapatkan dengan GRATIS!


Syncfusion Metro Studio bukan hanya sekedar kumpulan ikon, aplikasi ini dapat mengkustomisasi ikon-ikon yang ada sehingga cocok dengan proyek yang sedang kalian kerjakan. Ikon-ikon tersebut cocok untuk presentasi, aplikasi desktop berbasis Windows, desain web, dan lain-lain.

Fitur-fitur Syncfusion Metro Studio:
1. Editor ikon yang mudah digunakan
Syncfusion Metro Studio hadir dengan editor ikon yang bagus sehingga kita dapat menemukan dan mengedit ikon dengan cepat dan mudah.


2. Konversi font menjadi ikon
Kalian juga dapat melakukan konversi font (huruf/karakter) menjadi ikon dengan gaya Metro.


3. Atur pekerjaan Anda menjadi proyek
Kita juga dapat membuat proyek yang berisi banyak ikon yang diedit. Tentu saja, kita dapat menyimpan proyek ini untuk dilanjutkan di kemudian hari.


4. Buat CSS Sprite dengan sangat mudah
Para desainer web akan sangat terbantu dengan fitur ini. Kalian dapat membuat CSS sprite dengan sangat mudah, bahkan Syncfusion Metro Studio juga menyediakan contoh CSS dan HTML penggunaannya.


Tertarik ingin mencoba?

Download Syncfusion Metro Studio Seharga US$499, GRATIS!

Sebagai tambahan informasi, berikut video demo mengenai Syncfusion Metro Studio.


Semoga bermanfaat.

0 comments :

Posting Komentar