[Windows] Proteksi Game Favoritmu dengan Game Protector

Bagi para gamer di sistem operasi Windows, tentunya tidak mau game yang sedang kita mainkan bisa diakses dengan mudah oleh orang lain yang tidak kita inginkan. Bisa saja orang tersebut menghilangkan progress yang telah kita buat, menurunkan level kita di permainan dan lain-lain. Nah, sekarang teman-teman tidak perlu khawatir karena sekarang ada aplikasi yang bisa melindungi game favorit kita dari tangan orang-orang jahil, perkenalkan Game Protector.


Meskipun namanya Game Protector, aplikasi ini bisa juga untuk melindungi file-file program lain yang mempunyai ekstensi *.exe. Caranya mudah cukup tentukan lokasi di mana file *.exe berada dengan menekan tombol "Open", isi password, jangan lupa beri centang pada "Create Backup" lalu tekan "Protect". Sedangkan untuk menghilangkan proteksi tinggal klik "UnProtect". Mudah bukan?

Jika game atau aplikasi sudah kita proteksi, maka setiap file tersebut dibuka akan diminta memasukkan password:


Aplikasi gratis ini bisa berjalan pada Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7. Informasi lebih lanjut tentang Game Protector klik di sini. Untuk download klik link di bawah ini:


Selamat mencoba.

0 comments :

Posting Komentar