[Cool Site] Uploadjockey.com: Upload Sekali, Mirror di Mana-Mana

Bagi teman-teman yang senang sharing file baik itu berupa dokumen, foto, video, musik atau mungkin aplikasi, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah file hosting services. Ya, ada banyak situs yang menyediakan file hosting secara gratis (biasanya dengan batasan/aturan tertentu) misalnya rapidshare.com, hotfile.com, ifile.it, 4shared.com, ziddu.com, dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi info tentang salah satu situs penyedia layanan file hosting yaitu uploadjockey.com dengan fitur unggulannya "Make Mass Mirrors". Maksud dari istilah tersebut adalah jika kita meng-upload file ke uploadjockey.com maka otomatis file tersebut juga akan di-upload oleh sistem ke situs file hosting lain yaitu Megaupload, FileFactory, HotFile, Ziddu, DepositFiles, Rapidshare, Uploaded.to, Badongo, Zshare, Netload, Load.to, ZippyShare, Share-Online, dan Turboupload. So, tak perlu lagi khawatir jika server file hosting kita sedang down, karena masih ada banyak mirror yang bisa kita gunakan untuk bisa men-download.


Selain itu fitur yang tidak bisa diremehkan adalah "Earn Money Uploading Files" artinya uploadjockey.com akan membayar kita sebagai peng-upload file jika file kita di-download oleh orang lain (lumayan lah). Nah, bagi yang ingin mencoba layanan uploadjockey.com silakan klik link di bawah:


Happy Sharing!!

0 comments :

Posting Komentar