[Windows] Ubah Tampilan Windows XP dan Windows 7 Menjadi Ubuntu 11.10 Oneiric Ocelot

Setiap pengguna Ubuntu di dunia pastinya sudah tidak sabar menunggu dirilisnya Ubuntu versi terbaru yaitu Ubuntu 11.10 Oneiric Ocelot yang dijadwalkan akan keluar pada tanggal 24 Oktober 2011. Para pengguna Windows pun jangan sampai ketinggalan merasakan euforia ini, kalian dapat menghadirkan keindahan desktop Ubuntu 11.10 Oneiric Ocelot di Windows XP dan Windows 7 dengan menggunakan skinpack yang satu ini.


Perlu diketahui, skinpack ini tidak sepenuhnya membuat tampilan desktop kalian sama persis dengan Ubuntu 11.10 Oneiric Ocelot, tapi paling tidak kalian dapat merasakan nuansanya :) Jika kalian ingin merasakan Ubuntu yang sebenarnya, mengapa tidak mencoba sistem operasi terpopuler nomor tiga di dunia ini?

Unduh Ubuntu SkinPack 5.0-XP

Unduk Ubuntu SkinPack 7.0-X86

Catatan: Saya belum mencoba skinpack ini, jadi gunakan dengan resiko kalian tanggung sendiri.

Selamat mencoba.

2 comments :

rajaonline mengatakan...

Artikelnya menarik2 gan,, Sekalian mau nanya, Sy jg mau buat blog tentang linux, tapi masih bingung untuk memilih templetnya, Kira2 agan bisa kasih tahu template buat linux gak ya...:)

Mkasih,,

Damar Riyadi mengatakan...

@rajaonline: Saya rasa banyak template yang "universal" alias bisa digunakan untuk tema apa saja, silakan tanya Google gan :)

Posting Komentar