[Windows] TweetDeck: Twitter Client untuk M$ Windows

TweetDeck adalah twitter client yang bisa didapatkan secara gratis dan aplikasi ini menawarkan banyak fungsi dan fitur yang memudahkan teman-teman sekalian mengatur akun Twitter dan Twitter followers. Dan, TweetDeck juga menawarkan fitur tambahan yaitu kemampuan untuk me-manage akun Facebook dan media jejaring sosial lainnya, jadi dengan kata lain aplikasi ini bisa menghemat waktu dalam me-manage beberapa akun di jejaring sosial.


Beberapa fitur pada TweetDeck:

Multiple Colums
TweetDecks memungkinkan kita untuk menambah beberapa kolom untuk beberapa tweets. Kalian bisa membuat kolom terpisah untuk tweets, direct messages, replies, status Facebook, dan lain-lain.

Facebook Friend Status Update
Jika kalian punya TweetDeck, tidak perlu lagi login di akun Facebook untuk melihat status dari teman-teman kita di Facebook. Bahkan, kita juga bisa meng-update status kita di Facebook dan Twitter melalui aplikasi ini hanya dengan sekali klik saja.

Tersedia dalam 20 bahasa berbeda
TweetDeck mendukung 20 bahasa dunia namun sayangnya untuk bahasa Indonesia masih belum selesai pengerjaannya. Jika teman-teman ingin terlibat dalam proses penerjemahan silakan klik di sini.
Dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan TweetDeck.

Baiklah, sekarang waktunya mencoba, download:


Oh ya, selain versi Windows juga tersedia versi Linux dan Mac lho!

Semoga bermanfaat!

0 comments :

Posting Komentar