[Windows] Lindungi Data di Flash Disk dengan USB Write Protect

Pada saat ini USB Flash Drive atau yang lebih dikenal dengan Flash Disk sudah sangat populer di kalangan masyarakat. Flash Disk disukai karena sangat mudah digunakan, kapasitas yang besar, bentuk kecil dan ringan, terhindar dari resiko kehilangan data, dan lain-lain. Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan terjadi kecelakaan dalam pemakain seperti terformat, terhapus, terkena virus secara tidak sengaja atau tanpa kita sadari.

USB Write Protect datang untuk mengatasi masalah tersebut. Aplikasi ini sangat kecil, portable yang bisa melindungi Flash Disk dari kecelakaan seperti yang disebutkan di atas. USB Write Protect membuat data dalam Flash Disk tidak bisa dimodifikasi, dihapus atau diformat sekalipun.


Penggunaan dari USB Write Protect sangat mudah. Karena aplikasi ini bersifat portable maka kita tidak perlu menginstallnya di komputer, cukup taruh saja file aplikasi ini di Flash Disk teman-teman. Jalankan aplikasi, pilih enable untuk melindungi Flash Disk dan pilih disable untuk mematikan perlindungan.

Ukuran file USB Write Protect sangat kecil yaitu sekitar 12 KB dan bisa bekerja pada sistem operasi Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7. Yang paling penting aplikasi ini gratis!!!!!

Download:

Selamat mencoba!

2 comments :

Anonim mengatakan...

Download:

mana gan???

Damar Riyadi mengatakan...

@Anonim:
http://www.softpedia.com/get/Security/Security-Related/USB-Write-Protect.shtml

Posting Komentar