Chipset milik Taiwan MediaTek adalah yang paling dingin!

Kembali lagi kita orang-orang Asia memiliki sebuah kebanggaan yang luar biasa, dimana tahun lalu China, India, Indonesia memiliki pertumbuhan ekonomi yang luar biasa cepat, dengan China di ranking  pertama 6%, India 5,2%, dan Indonesia 5,1%. Benar-benar luar biasa bukan?

Tetapi dengan bangkitnnya ekonomi indonesia yang cepat ini, dapat menyebabkan pertumbuhan dan perkembangan Teknologi di Asia juga cenderung lebih baik. MediaTek, pengembang chipset lokal yang menyematkan chipsetnya ke berbagai alat elektronik buatan china dan dalam negeri kita sendiri, diklam memiliki prosesor yang paling dingin di kelasnya.

Pasti mungkin anda berpikir bahwa chipset milik Quallcom dan Nvidia adalah yang terbaik di ranah smartphone 4 inchi, tetapi tunggu dulu! Berdasarkan bechmark baru-baru ini, chipset besutan vendor china ini yang sering diremehkan memiliki kondisi suhu yang paling stabil!

Coba lihat gambar ini!


Bagaikan bumi dan langit bukan? luar biasa!

"Secara performa kita bisa bersaing, bahkan berdasarkan hasil percobaan MT6589 adalah prosesor paling dingin dibanding quadcore lainnya," klaim Finbarr Moynihan, General Manager of International Sales and Marketing Mediatek.


Dalam beberapa percobaan MTK, biasa sebutan untuk chipset mediatek, menyiksa sejumlah prosesor quadcore yang lain dengan MT6589. Dari hasil bechmark tersebut, MediaTek berhasil membukatikan bahwa chipsetnya tidak banyak mengalami peningkatkan suhu yang signifikan. Mungkin itu alasan utama beberapa vendor ternama baru-baru ini meminang MediaTek sebagai chipset milik mereka seperti Acer  Liquid E2, android Quadcore 2 jutaan. Yang berminat mungkin bisa membelinya dan hal ini mungkin mengobati para pengguna android besutan China yang selama ini merasa terpojokan. Semoga ini menjadi berita baru bagi anda sekalian.

1 comments :

Surya mengatakan...

wah...benar-benar luar biasa.. ^_^

Poskan Komentar