Download dan Convert Video di YouTube dengan DownVerter

DownVerter merupakan aplikasi yang gratis, cepat, dan mudah digunakan untuk mengunduh serta meng-convert video dari YouTube. Tentu saja, aplikasi ini dapat digunakan untuk menguduh saja tanpa harus meng-convert jika kalian mau. Sedangkan kita kalian ingin secara otomatis meng-convert video yang diunduh, DownVerter mampu mengubahnya ke dalam format MP3, AVI, 3GP, MP4, MOV, dan WMV. Atau dengan kata lain, hasil convert dapat diputar di iPod, PSP, Pocket PC atau handphone yang memiliki fitur media player.


Cara penggunaanya pun cukup mudah, kalian hanya perlu melakukan tiga langkah yaitu pertama masukkan link video YouTube yang ingin diunduh, kedua pilih setingan download dan convert yang diinginkan, dan ketiga klik tombol "Download & Convert" lalu serahkan sisanya pada DownVerter.

DownVerter tersedia untuk Linux termasuk Ubuntu, Windows, dan Mac baik untuk 32bit dan 64bit. Silakan unduh aplikasi ini di sini. Bagi para pengguna Ubuntu, DownVerter dapat diinstal dengan perintah:
sudo dpkg -i downverter-32.deb
Ganti "downverter-32.deb" dengan file yang kalian unduh dari situs DownVerter.

Selamat mencoba :)

5 comments :

Archit3x mengatakan...

mantap gan...! nambah koleksi video converter 

Damar Riyadi mengatakan...

Sip, terima kasih atas feedbacknya gan :)

A Smarsis mengatakan...

ane udah coba gan, klo ukuran di atas 100 MB gak mau ke donlot gan, langsung force close

Damar Riyadi mengatakan...

Owh, saya belum nyoba sampai seukuran segitu. Btw, error sudah saya laporkan di Fanpage DownVerter, semoga segera ada respon. Mungkin agan juga tertarik untuk mencoba aplikasi sejenis yang bernama DamnVid:
http://www.tahutek.net/2011/09/ubuntu-download-dan-convert-video-dari.html

A Smarsis mengatakan...

pertama ane coba donlot pke downverter kok force close terus, trus ane donlot pake youtube-dl aja gan , pas diliat ternyata ukurannya 100 MB lebih, padahal format mp4, yang format mkv lancar gan. ane mo coba yang damnvid dulu ah.

Poskan Komentar