[Ngeksis] A New[bie] Author

Assalamualaikum W.B.

Kenalkan, saya, Muhammad Hari Diputera, Penulis baru di TahuTEK.net! :D

Maaf kalau memang posting agak kurang penting, tapi saya cuman pengen memberi pembaca sedikit heads up tentang saya.

Nama saya Muhammad Hari Diputera, umur 18 tahun, pengalaman Linux sejak SMP. Tapi sempat break dari Linux selama 2 tahun, mulai aktif lagi pemakaian tahun 2008 (pas masuk SMK). Baru aja kuliah di STISI Telkom di Bandung, jadi siapa aja mau mampir, silahkan.
Catatan buat diatas: pengalaman Linux saya hanya sebatas pemakaian. Mungkin ada beberapa istilah-istilah yang lebih dari itu, namun pengalaman coding, developing, bug-fixing, dll. sama sekali tidak lebih dari 1.

Disini (InsyaAllah), saya akan lebih mengarah ke tulisan yang non-berita, mungkin kurang lebih seperti editorial, review aplikasi, review distro, dan semacamnya. Tapi bukan berarti terbatas pada itu saja; kadang-kadang, kalau ada berita heboh, saya akan menulisnya.

Sebelum salam penutup, saya persembahkan kalian dengan perintah ini:
apt-get moo
Sekian,
Wassalamualaikum W. B.

4 comments :

Anonim mengatakan...

lebih baik berusaha dari pada gak,,,,,,,,,.ebbrF90RQ

Anonim mengatakan...

selain apt-get moo yg kayak gitu lagi apa ya?
ditunggu nih tulisannya :)

Anonim mengatakan...

"Because of the increase in malware, many companies and government offices forbid the use of software containing Easter eggs for security reasons. With the rise of cybercrime and the prevalence of the Easter egg's "cousin", the logic bomb, there is now concern that if the programmer could slip in undocumented code, then the software cannot be trusted." by wikipedia (http://en.wikipedia.org/wiki/Easter_egg_(media))

apt-get moo dianggap berbahaya lho :)

Anonim mengatakan...

apt-get --help
liat dibawahnya ada pesan
"This APT has Super Cow Powers."

Posting Komentar