[Lainnya] Solusi untuk Koneksi Internet StarOne yang Sering Disconnected

Beberapa hari yang lalu, kesabaran saya benar-benar diuji dengan koneksi Internet StarOne unlimited yang selalu disconnected setelah trafik mencapai 1 MB. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya dalam mengatasi masalah tersebut, siapa tahu di antara teman-teman ada yang mengalami masalah yang sama.

Setelah browsing di dunia maya, akhirnya saya menemukan trik jitu untuk mengatasi masalah yang menjengkelkan ini. Cukup ketik:
reg<spasi>time kirim ke 799
SMS di atas untuk "ngakalin" billing Indosat agar tidak memutus koneksi setelah trafik mencapai 1MB karena setelah mengirim SMS di atas, tipe langganan kita akan dihitung oleh billing berdasarkan waktu bukan data/kuota. Meskipun menggunakan perhitungan waktu, pulsa kita tidak berkurang karena sudah mendaftar paket Internet unlimited StarOne.

Alhamdulillah, setelah menjalankan trik ini, koneksi Internet StarOne saya relatif lebih stabil dibanding hari-hari sebelumnya tanpa mengurangi kecepatan akses. Disarankan kalian telah mendaftar paket bulanan untuk dapat menjalankan trik ini.

0 comments :

Poskan Komentar