[Windows] Notepad++: Aplikasi Pengganti Notepad yang Kaya Fitur

Notepad++ adalah aplikasi open source yang berfungsi sebagai source code editor dan pengganti Notepad. Aplikasi ini ditulis dari bahasa C++ dan dirancang sedemikian rupa agar cepat dalam proses loading dan ukuran program yang kecil. Notepad++ sangat cocok bagi teman-teman yang biasa berkutat dengan mengedit kode-kode program baik itu C++, Java, HTML, PHP, Linux Shell Script, dan lain-lain.


Notepad++ lebih tepat dikatakan sebagai source code editor daripada Pengganti Notepad karena fitur-fiturnya yang jauh di atas Notepad. Bahasa pemrograman yang didukung oleh Notepad++ antara lain C, C++, Java, C#, XML, HTML, PHP, Javascript, RC file, makefile, nfo, doxygen, file ini, file batch, ASP, VB/VBS, SQL, Objective-C, CSS, Pascal, Perl, Python, Lua, Unix Shell Script, Fortran, NSIS dan Flash action script. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Notepad++ silakan klik di sini.

Notepad++ adalah aplikasi gratis yang bisa berjalan pada semua versi Microsoft Windows. Untuk download silakan klik link di bawah ini:


Semoga bermanfaat.

0 comments :

Posting Komentar