[All OS] ZumoDrive: Dapatkan Media Penyimpanan Online 2 GB Gratis

Nampaknya dunia cloud computing semakin semarak akhir-akhir ini. Hal ini terbukti dengan banyaknya penyedia jasa media penyimpanan dan sharing online gratis yang disertai aplikasi klien untuk semua sistem operasi, bahkan untuk smartphone. TahuTEK.net pernah menulis artikel tentang Dropbox, Wuala, dan SpiderOak, penyedia jasa media penyimpanan online gratis yang disertai dengan aplikasi klien. Kini, saatnya saya memberi sedikit info tentang ZumoDrive.


ZumoDrive adalah penyedia jasa media penyimpanan dan sharing online yang menyediakan space sebesar 2 GB gratis. Pada awal pendaftaran kita akan mendapatkan 1 GB, sedangkan 1 GB sisanya akan diberikan jika kita sudah menyelesaikan latihan di "Dojo" dan mendapatkan sabuk hitam. Sebagaimana penyedia jasa yang lain, ZumoDrive juga memiliki aplikasi klien untuk semua sistem operasi bahkan tersedia juga untuk smartphone.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur ZumoDrive klik di sini.

Karena ini adalah layanan gratis, tidak ada salahnya kita mencoba dan mulai membiasakan diri untuk berbagi kepada teman-teman kita. Klik link di bawah ini untuk men-download klien ZumoDrive:


Selamat mencoba.

0 comments :

Posting Komentar