[Windows] Percepat Booting Windows dengan Soluto

Soluto menyebut dirinya dengan "Anti-Frustation Software" dan hal ini tidak sulit dibuktikan karena aplikasi ini merekan setiap proses yang terjadi ketika Windows booting dan memberitahu kepada kita apa yang membuat sistem kita menjadi lambat.


Setelah aplikasi ini terinstal dan komputer di-restart, Soluto memulai aksinya dengan merekan setiap proses yang berjalan ketika booting dan kemudian kita bisa menampilkan semua proses yang telah terekam. Nah, untuk memudahkan bagi pemula dalam menghapus proses yang tidak diperlukan dalam booting ada pembagian grup menjadi "No-brainer" atau "Potentially removable".

Selain dapat merekam proses booting, aplikasi ini juga bisa berjalan ketika komputer sedang dinyalakan. Dengan ini maka Soluto juga bisa digunakan untuk mengidentifikasi masalah-masalah yang menyebabkan sistem berjalan lambat. Teman-teman bisa mengaktifkan pilihan "My PC Just Frustrated Me", dengan mengaktifkan pilihan ini maka jika ada aplikasi yang menyebabkan sistem menjadi lambat otomatis muncul pesan peringatan.


Untuk lebih jelasnya silakan lihat video di bawah:



Untuk men-download aplikasi gratis ini bisa kunjungi link di bawah ini:

Halaman Download Soluto

Regards.

0 comments :

Posting Komentar