[Lainnya] Suicide-Linux

Suatu aplikasi Linux (.deb) yang agak kocak, yang menurut deskripsinya:
" Memaksa para penggunanya agar tidak salah ketik saat meng-input perintah. Ide dari http://qntm.org/suicide. Proyek ini memodifikasi konfigurasi terminal sebagaimana agar apabila sang pengguna meng-input perintah yang salah ketik atau yang tidak diketahui, maka sistemnya akan otomatis menghapus semua data di hard disk (rm -rf /)." 
Ada yang berani coba? ;)

13 comments :

Adi Yanto mengatakan...

ngeri bener,ogah ahhh :)

Hadi Kausar mengatakan...

huaaaaaaaaaaaaaaaaa.... bisa matek gw

Tata Sukanta mengatakan...

Kejamnya...

D. Prameswara mengatakan...

amooohhhh.
Btw, desain Web berubah total ya Gan. Ala google banget. 
Gimana bikinnya gan ? Sharing donk

Hari Diputera mengatakan...

D. Prameswara : Wah, ane cuman sebagai kontributor aja, gan. Gak banyak tau tentang web desain. Hehe.
Tata Sukanta , @a897f1e1cd9d8abe6e9062b42dbbb9e1 & Adi Yanto : monggo, silahkan coba, gan... :D

f4rikhsaba mengatakan...

aplikasi yang mengerikan...

Galuh Ristyanto mengatakan...

Ngeri... Gak mau nyoba ah... Sama aja taruhan tuh. Salah ketik, datamu tak hapus. -_-

Ferilee mengatakan...

Sadisss ... 

Gdejuli mengatakan...

bahaya juga nie
bisa-bisa komputernya dibanting gara-gara data dihapus..

didik tri susanto mengatakan...

Ah ngeri banget itu gan --"

Lukman Hakim mengatakan...

hii .. menakutkan sama sekali ... !!

Raditya Wicaksono Adjie mengatakan...

HAHAHA....
Bunuh Diri A La Linux...

Muhammad Ridhwan mengatakan...

Keren...... Boleh dicoba tuh :D
apa ntu nama aplikasinya ??

Poskan Komentar