[Lainnya] Jogja Maverick Release Party

Setelah sukses di Balikpapan, Maverick Release Party akan menghampiri kota Jogja. Ubuntu Release Party yang terlama akan diselenggarakan di Jogja Expo Center yang bertepatan dengan Jogja Export Expo. Acara yang disingkat MRP ini akan diselenggarakan dari tanggal 27-31 Oktober 2010.

Di Jogja Export Expo, Komunitas Ubuntu Jogja menempati stand B64. Dapatkan materi yang menarik tentang Ubuntu di stand tersebut. Selain anda mendapatkan materi tentang Ubuntu, anda bisa berkonsultasi secara gratis dengan SPG Ubuntu Jogja. Ada juga demo produk Keuangan Guyub yang sangat cocok untuk UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) yang bergerak dibidang jasa.

Tanggal 29 Oktober 2010 jam 15.00 akan disampaikan materi Update Technology: Ubuntu 10.10 oleh SPG Ubuntu Jogja. Untuk masuk ke arena Jogja Export Expo anda dikenai biaya Rp. 3.000 dan parkir Rp. 1000. Temukan materi kejutan-kejutan yang tidak pernah anda sangka-sangka. Info lebih lanjut mengenai acara ini bisa dilihat di sini.

5 comments :

Anonim mengatakan...

di stand udah sedia repo belum ya?

hok00age mengatakan...

@Anonim: Saya sendiri belum sempat ke sana kisanak, mungkin tgl 31 baru meluncur ke TKP ...

Hamzah mengatakan...

thank infonya, langsung ke TKP aja gan....

sun tux mengatakan...

mau tanya kalo untuk convert ukuran file musidk mp3 pake apa?

misal musik mp3 kuran filenya 3 MB di convert jadi 200KB pake app apa? trims

hok00age mengatakan...

@Hamzah: You're welcome ....
@sun tux: Kalo saya pribadi suka menggunakan audacity, tapi untuk merubah ukuran sampe sekecil itu saya belum pernah mencoba ...

http://www.tahutek.net/2010/08/ubuntu-audacity-aplikasi-pengedit-audio.html

Selamat mencoba.

Poskan Komentar