[Cool Site] PDFtoWord.com: Convert File PDF ke DOC/RTF secara Online

File PDF merupakan file "universal" yang cukup populer di kalangan pengguna komputer. File ini bisa mempertahankan layout dokumen meskipun di buka dengan aplikasi bahkan sistem operasi yang berbeda-beda. Namun, file PDF tidak bisa diedit secara langsung dan dibutuhkan aplikasi converter yang bisa mengubah file PDF ke format lain seperti DOC atau semisalnya. Nah, bagi teman-teman terutama pengguna Linux yang ingin convert PDF ke DOC secara gratis silakan simak artikel ini.


PDFtoWord.com adalah layanan online gratis yang bisa kita manfaatkan untuk mengkonversi file PDF menjadi format DOC atau RTF. Untuk melakukan hal ini, teman-teman cukup mengunjungi halaman situs PDFtoWord.com dan ikuti langkah-langkah yang ada di layar. Begitu proses konversi telah selesai, kalian akan mendapat email yang berisi attachment file yang sudah dikonversi.

Saya sudah mencoba layanan ini dan hasilnya cukup memuaskan. Karena layanan ini gratis, tidak ada salahnya kalian mencobanya. Untuk mengunjungi situs PDFtoWord.com silakan klik link di bawah ini:


Semoga bermanfaat.

4 comments :

mametq mengatakan...

Makasih ya gan...
oy g ad yg Offline atau yg *.deb ta gan??? (^_^)

hok00age mengatakan...

@mametq: Sama2 kisanak ...
Untuk aplikasi sejenis yang offline saya belum mengetahuinya, jika kisanak suatu saat nanti tahu, tolong post di sini agar saya bisa menulis artikelnya ...

mametq mengatakan...

barusan saya tanya2 di Mbah google...
katanya sech untuk Conversi PDF to Word di Ubuntu namanya KWord dan barusan dicoba diinstall akhirnya bisa juga, langsung ngambil di Repositorynya.

$ sudo apt-get install kword

tahutek.net emang keren juragan...sipzzz...
dua jempol dech buat juragan... (~_^)

hok00age mengatakan...

@mametq: Terima kasih atas info dan apresiasinya ...

Poskan Komentar