[Cool Site] Docx-Converter: Situs untuk Merubah File *.docx ke Format yang Lain Secara Gratis

Docx-Converter adalah sebuah layanan di Internet yang menyediakan jasa converter file *.docx ke format lainnya yang populer (termasuk format *.odt milik OpenOffice.org). File *.docx adalah tipe file untuk Microsoft Office 2007 ke atas. File ini tidak bisa dibuka dengan Microsoft Office versi sebelumnya, dan juga belum dapat dibuka dengan baik oleh aplikasi word processor yang lain. Docx-Converter merupakan layanan gratis, untuk melakukan convert cukup pergi ke website Docx-Converter, isi alamat email, upload file yang akan di-convert, pilih mau di-convert jadi apa, lalu tekan "Convert It".


Setelah menekan tombol "Convert It" maka proses convert akan dimulai dan ini membutuhkan beberapa waktu. Jika proses sudah selesai kalian akan diberi pemberitahuan lewat email mengenai hasil konversi beserta download link-nya.

Docx-Converter sangat berguna bagi para user yang tidak memiliki Microsoft Office 2007 dan memilih untuk menggunakan aplikasi open source seperti OpenOffice.org dan lain-lain. Meskipun saat ini OpenOffice.org sudah bisa membuka file *.docx, tapi hasilnya tidak sebagus setelah melalui convert di Docx-Converter. Berikut perbandingannya:



Karena ini adalah layanan gratis, maka tidak ada salahnya teman-teman mencoba Docx-Converter. Untuk mencobanya silakan klik link di bawah ini:


Semoga bermanfaat.

0 comments :

Posting Komentar